Malam mingguku

lihat langit biru aku merindukanmu
lihatlah diriku yang tak bisa melupakanmu
mungkinkah aku kini ada di hatimu oooh
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
aku ingin malam mingguku
engkau selalu ada dekatku
menemani peluk bintang-bintang
bila nanti engkau milikku
bila saja cinta berbalas
kan ku sayang selama hidupku
ku harapkan kau mengerti apa yang ku rasakan
jangan kau ragu dengan kesungguhan ini
repeat reff
andai engkau baca hatiku
isinya hanya dirimu sayangku oooh
repeat reff
oh percaya padaku, yakin padaku
jadikan aku kekasihmu

http://liriklaguindonesia.net/y/yovie-the-nuno/yovie-nuno-malam-mingguku/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
PINTER, ASIK CARI TEMEN BERGAUL DEH